Testimonials

  • Awalnya gigi saya jelek dan hitam-hitam. Pernah ditambal dulu tapi ada hitam2 di bekas tambalan. Jadi tidak Percaya Diri. Dokter menyarankan untuk diveneer supaya bentuk giginya jadi bagus sempurna. Harry, 28 tahun
  • Aku dioperasi gigi bungsu di sini. Dokternya bagus, penanganannya cepat & informatif, suasana tdk menegangkan, tempatnya nyaman dan bersih. Dulu sakit kepala hingga ke leher kadang mengalami migrain, sudah pernah ke dokter syaraf & THT tetapi tidak kunjung reda sakitnya. Saya datang kemari atas rekomendasi teman. Menurut dokter gigi di sini penyebabnya adalah gigi bungsu yang tumbuh miring & menyarankan untuk dicabut. Saya memutuskan untuk dilakukan perawatan dan seketika sakit kepala hilang, sudah tidak terasa sakit lagi. Thank you dok. Reno, 39 tahun
  • Tempatnya bersih,bagus, dokter gigi dan perawatnya rapi serta sopan, pelayanannya bagus, dokternya cantik, baik & sabar mau mengajak ngobrol & bercerita dalam menangani anak saya. Ada tempat khusus bermain anak yang luas bikin anak jadi betah dan tidak takut. Julia, 30 tahun
  • Gigi saya rusak, berantakan, senyum saja tidak berani. Sekarang sedang dirawat kawat gigi. Gigi saya sudah bagus & rapi, dokternya sabar juga baik, saya puas dengan perawatannya. Vanessa, 33 tahun
  • Tempatnya bersih, rapi, perawat2nya baik, harga ok, tarif biayanya masuk akal sebanding dgn pelayanan dan perawatannya. Roby, 40 tahun
  • Dulu, ya ampun gigiku berantakan pisan. Tiap kali diajak ketawa sama temen, cuma senyum aja, malu abisnya. Setelah dirawat selama hampir 2 tahun sama Dr. Elsa, gigiku yang tadinya berantakan jadi rapi, bagus bgt hasilnya. Skrg jadi senang tertawa bebas. Untungnya dokterku telaten bgt nanganin kontrolnya, ga sakit, pelan2. Tq ya dok.. Fredy, 23 tahun
  • Gigi belakang saya sudah kosong karena dulu pernah dicabut. Saya dirawat implant di sini. Sejauh ini tdk ada keluhan. Saya sudah bisa makan normal. Tidak perlu repot sama gigi palsu lepas pasang lagi. Saya seperti punya gigi asli lagi. Makasih. Lany, 63 tahun
  • Dokternya merawat dengan teliti sekali. Gigiku tdnya ga rapi sekarang jd rapi. Seneng bgt liat hasilnya. Pokonya pas liburan ke Bandung, aku pasti nyempetin wkt kontrol d sini, padahal aku jauh di luar kota. Thx dok....:) Tika, 27 tahun
  • Anak saya berusia 3 tahun, pertama kali ke dokter gigi, takut ga mau masuk ruangan, nyumput di belakang pintu, tapi dokternya baik sama sabar banget nanganin anak saya. Sekarang anak saya sudah tidak takut datang ke dokter gigi. Kalo datang langsung duduk di kursi dan nyelangap mulutnya. Lucu sekali. Udah mau perawatan gigi bahkan kemarin mau dicabut. Thx bgt ya Dr. Elsa. I luv u bgt deh. Jessica, 28 tahun
  • Tempatnya bagus dan bersih, peralatannya canggih, pelayanan semakin meningkat dibandingkan 4 tahun yang lalu. Dulu cuma ada 1 tempat praktek, sekarang sudah banyak. Ada tempat khusus untuk anak dan tempat bermainnya juga. Sukses selalu ya. Hendrik, 24 tahun